Pengunjung Patuh Terapkan Protokol Kesehatan. Semua Aman.

Sudah lama sekali belahan dunia manapun dihadapkan dengan kasus pandemi virus COVID-19. Setiap hari pun pasien positif COVID-19 bertambah yang membuat aktifitas manusia seperti biasanya terganggu. Namun Indonesia sekarang menghadapi fase baru yaitu New Normal. Sudah beberapa bulan yang lalu Presiden Jokowi menetapkan diberlakunya fase New Normal ini agar kita tetap produktif di masa pandemi.

Pada fase ini banyak sekali tempat tempat umum yang telah dibuka, seperti tempat wisata yang paling sering dikunjungi kalangan masyarakat. Namun seiring dibukanya tempat wisata ini banyak masyarakat yang tidak menghiraukan protokol kesehatan dan mengakibatkan virus COVID-19 menyebar kemana-mana.

Berbeda dengan tempat wisata lainnya, Kampung Biru Arema  memiliki terobosan baru bagi pengunjungnya untuk keamanan bersama, yaitu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan  yang ditetapkan pemerintah. Hal ini dilakukan dengan menyediakan beberapa tempat cuci tangan, membatasi jumlah pengunjung dan mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker dan hand sanitizer, serta menjaga jarak. Dan diharapkan dengan langkah-langkah mematuhi protokol kesehatan tersebut, Kampung Biru Arema tetap menjadi daya tarik wisata dan selalu produktif di masa pandemi ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Monel Kampung Biru Arema

Profil Proses Pembangunan Kampung Biru Arema

Susunan Kepengurusan Kampung Biru Arema