Hadapi New Normal KBA siapkan Protokol Kesehatan

 

New normal adalah perubahan perilaku atau kebiasaan untuk tetap menjalankan aktivitas seperti biasa namun dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. Himbauan dari pemerintah menganjurkan agar kita bisa hidup “berdampingan” dengan virus yang telah menelan ratusan ribu jiwa di seluruh dunia.

Sejak pandemi COVID-19 muncul, hampir semua orang mengalami kendala untuk menjalani kehidupan normal akibat pembatasan yang perlu dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona.

Dalam menjalani era new normal, Kampung Biru Arema (KBA) sudah siap menjalaninya dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah. Hal ini mendorong warga Kampung Biru Arema (KBA) untuk lebih gencar dalam menerapkan langkah pencegahan dasar COVID-19, seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, tidak menyentuh wajah dengan tangan yang belum dicuci, menerapkan physical distancing, serta mengenakan masker dalam setiap aktivitas, terutama di tempat umum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Monel Kampung Biru Arema

Profil Proses Pembangunan Kampung Biru Arema

Susunan Kepengurusan Kampung Biru Arema